Sigit Esdi Afandi

Laki-laki, 24 Tahun

Jawa Tengah, Semarang

083 842 50 2727

27 daaa 57

Sang eksekutor di Sealook, penembak jitu, Tajam dan akurat......! Perjaka muda yang pernah mengalami kegagalan Cinta. Ditinggalkan wanitanya yang sangat disayanginya.OH.. TUHAN, dekatkanlah jodohnya, lancarkanlah rezekinya, Amien..

::
Post

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 14 Maret 2013

Pelipur Lara

 Pelipur Sang Pujangga
Galau Balau

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Ku susunkan serangkaian kalimat sebagai pelipur lara hati, untuk seseorang yang sedang patah hati karena Cinta. Tak banyak membantu tapi setidaknya menghibur dia yang sedang Patah Hati.

Engkau yang disana sedang menangisi kesedihanMu bacalah dan resapi setiap kalimat yang aku tuliskan untukMu.
Air mataMu mengalir deras membasahi gersang tandusnya hatiMu yang telah lama mengeras oleh kabutnya cinta akan dunia.Pernahkah kau sayangkan derasnya itu sia-sia untuk hal yang tak mengurangi gundukan gunung yang menghalangi jalan kesohihan.

Mengibaratkan Cinta yang agung sebagai kebiasaan seperti halnya engkau memakan nasi, minum air putih, dan sepotong roti. Sadarkanlah pikiranMu jalinkan pada HatiMu yang suci itu, temukan hal yang semestinya kau pahami sebagai kebenaran Cinta yang sesungguhnya. Tidak mudah namun tak harus kau hindari.

Kini engkau telah sadar oleh sakitnya benturan kepalaMu pada tembok, mimpiMu telah usai yang harus kau ganti dengan mimpi yang membuatMu terus berjalan. Tuhan tidak membiarkanMu melamunkan yang bukan dikehendakiNya, karena anugerah yang Tuhan berikan bukan untuk digunakan namun untuk dimanfaatkan.Kesedihan dan kesenangan adalah ampas dari sebuah inti sari pemanfaatan karunia Tuhan.

Pahamilah, yang bersanding disampingMu itu adalah milikMu, yang berjalan disampingMu adalah penjagaMu, sangkalanMu adalah kemurkaan Tuhan. Lihat seberapa kedalaman tanah yang kau injak dan seberapa tinggi langit-langit yang menyundul kepalaMu, setelah itu pahami apa yang kau cari selama ini yang tak lain adalah sebuah pengenalan belaka.Kenalilah sedalam mungkin dan setinggi mungkin dan nikmati posisi kamu berdiri, jangan pernah beranjak pergi lalu kau meninggalkan posisiMu untuk mencari posisi yang baru yang membuatMu tak tentu arah.

Yang sebenarnya kau cari bukanlah kenyamanan, namun yang membuatMu lebih mengerti keinginan akan kebutuhan. Tidakkah kau berpikir orang yang kelaparan selalu mencari makanan?yang ketakutan mencari perlindungan?jika kamu mencari pokok maka hasil akan mengikuti pula. Rasa lapar yang setelah memakan makan akan kenyang juga.

Jangan ragukan pemberian Tuahn, jangan munculkan murka Tuhan, terimalah setiap upaya Tuhan untuk membuatMu sebenarnya bahagia yang tak kau sadari. Jangan pernah beranggapan setiap kesedihan itu bala, dan kesenangan itu anugerah. Pahamilah maksud Tuhan dengan kebenaran, semua yang kamu alami sebuah kebenaran Tuhan yang nantinya akan membuatMu bahagia.

Jika kamu merasakan kesedihan, gunakan kalimat ini sebagai penenang hatiMu...
" Mendekatlah padaKu, Peluklah Aku, Menangislah padaKu, Ceritakan apa yang terjadi padaMu yang sebenarnya Aku lebih mengetahui daripadaMu, Aku menyukai setiap kata dariMu, Aku menikmati tetesan air mata dan alunan senandung curahatan hatiMu. Aku bersamaMu, Aku menyentuh dan membelai rambutMu, Aku usapkan air mataMu dengan kebahagiaan yang lebih. Memintalah kepadaKu apa-apa yang kau minta karena karuniaKu tidak akan habis. "

Comment | Close

0 komentar: