Sigit Esdi Afandi

Laki-laki, 24 Tahun

Jawa Tengah, Semarang

083 842 50 2727

27 daaa 57

Sang eksekutor di Sealook, penembak jitu, Tajam dan akurat......! Perjaka muda yang pernah mengalami kegagalan Cinta. Ditinggalkan wanitanya yang sangat disayanginya.OH.. TUHAN, dekatkanlah jodohnya, lancarkanlah rezekinya, Amien..

::
Post

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 27 Februari 2013

Peluang usaha franchise terbaik ditahun 2013

Sealook

Banyaknya peluang usaha di Indonesia mulai dari Usaha Properti, Usaha Kuliner, Usaha Jasa dan masih banyak lagi yang lainya, dan semua usaha tersebut menjanjikan sebuah keuntungan bagi pelaku usaha tersebut. Kesuksesan sebuah usaha tak lepas dari ketekunan dan kegigihan, yang ditunjang oleh kreatif, inovatif dan yang pastinya management control yang bagus, yang bisa anda pelajari dalam artikel sebelumnya yang berjudul Trik Cepat Kaya.

Makin bertambahnya peminat dan pentingnya sebuah dokumentasi mulai dari anak-anak sampai orang tua dan makin berkembangnya sebuah teknologi poto yang mempermudah bagi siapapun untuk mengoperasikan dan tentunya hasil yang sangat memuaskan bagi para pelaku usaha, yang mana peluang usaha tersebut mencakup berbagai kalangan bawah, menengah sampai atas. jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk para pemula yang ingin terjun ke dunia photography, karena sebuah skill masih bisa dipelajari dan yang utama adalah kemauan.

Pada kesempatan kali ini Sealook menawarkan sebuah peluang usaha yang sangat kreatif dan inovatif dalam bidang teknologi potography yaitu waralaba / franchise photography dalam bentuk studio photo (studio photo small, studio photo medium, dan Studio photo profesional large).

Peluang usaha franchise terbaik ditahun 2013 yang kami tawarkan ini mempunyai prospek yang sangat bagus, dikarenakan banyaknya konsumen / para pecinta fotografy dan pesaingnya pun masih sedikit.
Disamping itu juga banyaknya bidang usaha lain seperti kuliner yang mana pesaingnyapun juga banyak, dan usaha waralaba / franchise ini bisa dijadikan referensi usaha yang sangat prospek.

Comment | Close

0 komentar: