Sigit Esdi Afandi

Laki-laki, 24 Tahun

Jawa Tengah, Semarang

083 842 50 2727

27 daaa 57

Sang eksekutor di Sealook, penembak jitu, Tajam dan akurat......! Perjaka muda yang pernah mengalami kegagalan Cinta. Ditinggalkan wanitanya yang sangat disayanginya.OH.. TUHAN, dekatkanlah jodohnya, lancarkanlah rezekinya, Amien..

::
Post

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 22 Maret 2013

Peluang usaha terbaik 2013





Mencari ide untuk peluang usaha kecil bisa tampak luar biasa, tapi jika Anda membuat tujuan untuk diri sendiri dan mengambil langkah-langkah kecil untuk mencapai tujuan itu, bisa sukses. Berhasil menjalankan bisnis kecil dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling berharga dalam hidup Anda.

Langkah langkah berikut mungkin bisa membantu anda
1. Carilah selembar kertas dan tuliskan beberapa tujuan bisnis Anda. Putuskan berapa banyak uang yang Anda ingin menghabiskan pada peluang bisnis Anda. Lihat anggaran Anda untuk melihat berapa banyak dana yang Anda miliki untuk memulai bisnis Anda.

2. Brainstorm apa jenis peluang bisnis yang mungkin membuat anda tertarik Pikirkan tentang jenis bisnis yang Anda ingin masuk ke dalamnya, menguasai bidangnya atau karena sistem dan BEP nya sangat logis untuk dicapai. Tuliskan tentang beberpan ide bisnis 5-10 dan yakinkan bahwa anda bisa membuat rencana itu terwujud .

4. Mulailah melakukan penelitian tentang ide Peluang Usaha yang menjadi favorit anda. Cari tahu berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis Anda. Juga berpikir tentang jadwal waktu dan ketika Anda ingin memulai bisnis Anda. Carilah beberapa masukan informasi mengenai "memulai usaha kecil," "pemasaran," "iklan," dan juga memeriksa beberapa tips akuntansi juga.

5. Buatlah daftar pro dan kontra tentang bisnis masing-masing setelah Anda telah meneliti semua tiga topik Anda.

6. Periksa daftar pro dan kontra untuk mengetahui peluang bisnis akan bekerja tepat untuk Anda.

7. Anda bisa mengunjungi Peluang Usaha Terbaik Hotcake Tugumuda yang banyak menyediakan pilihan paket usaha, tidak hanya satu usaha saja, melainkan bisa memberikan peluang usaha berbentuk paket, baik paket cafe, semi cafe, gerai maupun booth dan outlet.

Sebagai bahan pertimbangan mungkin anda dapat mempelajari sebuah konsep yang ditawarkan dari sebuah vendor kemitraan usaha HOTCAKE TUGUMUDA yang juga memiliki beberpa aspek tersebut
Kontak Service Kami :
0878-321-66-262
0821-341-23-239

PIN :
- 27DAAA57
- 29860268

Comment | Close

0 komentar: